Solusi Copywriting
Online Shop, eCommerce, Instagram dan WhatsApp

Copywriting merupakan salah satu komponen penting dalam dunia marketing. Pasalnya, kita dapat menarik perhatian calon pelanggan melalui tulisan yang terdapat pada deskripsi maupun konten marketing produk yang Anda jual.

Buat tulisan yang bernada positif

Saat membuat konten, buatlah tulisan sesuatu yang memuat hal-hal positif dan menghadirkan lingkungan positif bagi pembaca. Konten yang positif merupakan konten yang memiliki kemudahan akses tanpa perlu melakukan download atau mengakses link lain. Selain itu konten positif mudah dibaca, dan berisi kata-kata positif seperti, bagus, ya, menarik, sempurna, dll. 

Buat tulisan yang personal

Seorang Copywriter yang baik tahu bahwa membuat konten personal itu penting, dan menggunakan “Anda” adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Melalui konten personal seperti Anda berbicara langsung kepada pelanggan sehingga membuat pelanggan merasa relate dengan konten tersebut. 

Buat tulisan yang terarah dan jelas

Saat anda membuat konten yang jelas, maka pembaca juga tidak akan bingung. Selain itu, tulisan yang Anda buat harus sederhana dan tanpa kalimat bertele-tele. 

Pertegas Call To Action 

Tempat terbaik untuk melatih ketegasan penulisan adalah dalam ajakan bertindak (CTA). Hal ini menjadi salah satu poin penting pada tips copywriting. CTA adalah tempat Anda memberitahu pengguna apa yang harus mereka lakukan. Jika Anda ingin membuat penjualan, maka tulislah untuk penjualan. Ketika membuat tulisan, tulisan yang sedikit atau sederhana seperti “beli sekarang” adalah hal yang mampu mengarahkan pelanggan pada aksi selanjutnya. 

Buat tulisan yang menarik

Tulisan yang menarik akan membantu membawa pelanggan dari penonton pasif menjadi penggemar. 

Bahagiakan pelanggan

Salah satu cara membentuk hubungan baik dengan pelanggan adalah dengan menulis seolah Anda berada di pihak mereka tentang topik yang ingin mereka dengar. Selain itu, buat tulisan dengan informasi yang sudah mereka ketahui. Membangun beberapa kesamaan mengenai pengetahuan mereka adalah cara yang bagus untuk membangun persahabatan yang halus dengan pelanggan.

Gunakan data sebagai pendukung

Data memang penting, tapi bukan itu yang terpenting. Sebaiknya, jangan gunakan data sebagai persuasi awal karena data mematikan kata atau kalimat yang menarik di awal.  Berbagai macam jenis data seperti, bagan, grafik, statistik, dan informasi ditampilkan untuk mencoba meyakinkan orang betapa hebatnya produk atau jasa Anda. Tapi itu bukan cara untuk memenangkan pelanggan. Fokusnya tetap pada isi tulisan anda, bukan data yang dicantumkan.

Percayakan semua elemen penting itu kepada kami, karena sewajarnya kami pun memahami keterbatasan kretifitas orang yang berbeda-beda. Tim Copywriter di Boskonten sudah terbiasa dan memiliki peta kreatif yang bisa menciptakan copywriting dengan segala kebutuhan dengan cepat.

Disukai Pelanggan

Jagoan Repeat Order

Trusted, Scanable & Emotional

Kalimat scanable membuat siapapun yang membaca langsung paham apa yang ditawarkan, termasuk anak TK sekalipun. Apalagi kalau si pelanggan secara emosionalnya terpengaruh tanpa memikirkan harga dan faktor rasional lain. Tanpa perlu melihat reputasi, calon pelanggan pertama pun langsung akan membeli produk anda

Cara kerjanya

Pilih Paket

Bos tinggal pilih paket yang dibutuhkan. Mulai dari Copy Instagram hingga WhatsApp. Cek paketnya di sini.

Ngobrol sama tim kami

Tapi sebelumnya bos wajib isi form Client Brief dulu.

Terima konten

Bos tinggal duduk manis menunggu email / WhatsApp dari tim kami hasilnya.

Apa Kata Bos-bos

Pilih sesuai kebutuhan si Bos

Sistem pembayaran termudah tinggal klik, pilih cara pembayaran dan selesai. Pembayaran mulai dari Virtual Account, eWallet dan Mini Market.

📦 Copywriting Product Desription

200Ribu

89 Ribu / produk

📷 Copywriting Instagram

100 Ribu

49 Ribu / post

💬 Copywriting WhatsApp

80 Ribu

29 Ribu / chat

💻 Copywriting Landing Page

300 Ribu

139 Ribu / halaman