Fadil Jaidi dan Strategi Marketing Digital Traffic nya

Bagikan artikel ini bila bermanfaat!

Wasap bosquee balik lagi sama gue, Sabar Yonathan blog content writernya boskonten. Emmm hari ini enak nya bahas strategi marketing digital orang deh. Tapi siapa yak??? Ah daripada basa-basi nya basi mending langsung aja deh, kita bahas strategi marketing digital nya dari influencer Fadil Jaidi yang lagi trending.

Kemarin social media dihebohkan dengan Fadil Jaidi sang pemiliki bisnis Traffic Bun. Sang influencer yang memiliki followers sebanyak 4,3 juta itu meresmikan bisnis nya dengan cara yang unik. Mau tau kan??

Sebelum gue kasih tau, kalian wajib banget share dan komen artikel ini ya. Biar ilmu nya ga putus di kalian aja, setuju?? Okay gasken ke topik!!!

Siapa sih Fadil Jaidi??

Doi siapa ya?? Yaps, doi adalah influencers, selebgram, serta musisi. Waaaw amazing sekali bukan?? Ditambah sekarang doi juga masuk ke dunia bisnis. Pria yang lahir di tanggl 17 Oktober 1994 ini memiliki keturunan Arab. Beliau dan keluarganya sangat agamis dan rajin melaksanakan ibadah.

Ternyata Fadil merupakan mantan artis cilik yang sangat terkenal dengan keusilannya. Beberapa judul lagu nya yakni: Ku Jatuh Hati, Pembenaran Cinta dan Ku Jatuh Cinta. Berkat ketekunan dan hasil rilis lagu nya, nama beliau semakin membumbung tinggi di angkasa.

Bisnis apa yang dibangun Fadil Jaidi??

Tak puas disitu aja, doi langsung bergerak dan terjun ke dunia bisnis loh bosquee. Ia memberanikan diri untuk membangun bisnis makanan burger. Yaps, Traffic Bun menjadi nama dari bisnis yang ia rintis. Dipantau dari sosial media instagram nya, Traffic Bun sudah memiliki 259 ribu followers loh!!

Strategi Marketing Digital yang digunakan Faduseperti apa??

Strategi Raw Unfiltered Marketing

Jujur strategi marketing digital yang dibangun oleh Traffic Bun ini sangat unik. Launching bisnis Traffic Bun dilakukan dengan cara Strategi Raw Unfiltered Marketing.

Ada yang sudah pernah mendengarnya?? Strategi Raw Unfiltered Marketing adalah strategi marketing yang menggunakan kebenaran dan kejujuran yang dapat dirasakan secara tulus dan personal alias tanpa adanya settingan.

Raw Unfiltered Marketing Traffic Bun Journey

Fadil Membuat Burger Sendiri

Fadil membuat burger dengan tangan nya sendiri

Yaps, Fadil Jaidi membuat konten sewaktu ia menjadi cheff sendiri dalam hal membuat burger. Kemudian burger nya dicoba satu keluarganya. Hasilnya?? Gagal. Burger nya dinilai tidak enak. Kemudian ia sedih dan fans nya support jikalau ia bisa memulai nya kembali.

Meminta Cheff Juna mengajarinya

Setelah gagal, ia meminta Cheff Juna untuk mengajari nya

Setelah gagal, ia meminta Cheff Juna untuk membantu dalam membuat burger yang super duper lezat. Alhasil hasilnya memang enak dan fans nya sangat ingin mencobanya.

Launching Traffic Bun

Fadil Jaidi meresmikan Traffic Bun

Step 1 dan 2 ia lalui dengan susah payah dan akhirnya pun tiba. Fadil memutuskan untuk jualan burger dan lahirlah Traffic bun.

Dari sini bisa disimpulkan bahwa Fadil dengan strategi raw unfiltered marketing nya juga menggunakan sosial media dan Influencers dengan baik.

Memanfaatkan social media untuk mempromosikan bisnisnya dan bekerjasama dengan Cheff Juna serta Eka Gustiwana, orang-orang yang expert pada bidangnya tapi juga memiliki damage power influence yang tinggi di sosial media.

Selain menggunakan social media dan influencer dengan baik, Fadil juga hebat dalam memaksimalkan Strategi Raw Unfiltered Marketing-nya.

Relevansi yang menginspirasi audience bahwa tidak ada yang tidak bisa, Fadil membuktikan dengan membuat burger dari awalnya gagal menjadi berhasil dan juga jadilah apa adanya sehingga terjadi koneksi secara personal antara brand, influencer, dan juga konsumen.


Bagikan artikel ini bila bermanfaat!

Tinggalkan Balasan