Scheduling Tools Gratis Supaya Usahamu Tetap Eksis di Berbagai Media Sosial

Bagikan artikel ini bila bermanfaat!

Buat kamu yang sudah buat copywriting keren tapi masih pusing buat mengelola semua media sosial kamu, kita punya beberapa rekomendasi scheduling tools gratis, nih. Kami bukan cuma bikin rekomendasi buat Instagram, tapi juga buat akun Twitter dan LinkedIn.

Tools Buat Instagram

Combin

Ini bukan cuma buat jadwalin konten feed, tapi juga story. Combin juga dilengkapi dengan publikasi otomatis yang pastinya hemat waktu banget buat kamu. Selain itu, dari tool ini kamu bisa atur ukuran gambar, tag lokasi, menambahkan hastags, dan mention akun lain. Hal yang bikin spesial adalah ini bisa bantu kamu mengelola 15 akun dari satu komputer, loh.

Later

Later kurang lebih sama dengan Combin, tapi Later bisa beri tahu kamu kapan waktu terbaik buat unggah konten kamu. Ini juga menyediakan foto gratis dan fitur optimasi buat kamu yang kehabisan ide konten. Melalui Later, kamu juga bisa pelajari trafik dan mana prioritas untuk akunmu.

Kita tentunya membutuhkan tools untuk menguggah postingan Instagram dengan maksimal dan konsisten. (Sumber: unsplash.com/photos).
Tools membantu kita untuk menguggah postingan Instagram dengan maksimal dan konsisten. (Sumber: unsplash.com/photos).

Tools Buat Twitter

Typefully

Selain bantu kamu unggah kapan mau thread twitter secara otomatis, kamu juga bisa nambahin GIF dan foto dari sini. Typefully juga punya zen mode yang bisa bantu kamu fokus saat nulis twit.

Chirr App

Aplikasi ini bakal memanjakan kamu banget, sih. Di sini, kamu cuma perlu tulis apa yang mau kamu sampaikan sepanjang yang kamu mau dan biarkan Chirr App bantu kamu bikin thread secara otomatis.

Dengan tools, kamu gak perlu repot copy-paste draft dan unggah satu persatu untuk buat thread. (Sumber: unsplash.com/photos).
Dengan bantuan tools, kamu gak perlu repot copy-paste twit draft kamu dan unggah satu per satu untuk bikin thread. (Sumber: unsplash.com/photos).

Tools Buat LinkedIn

Buffer

Dengan memilih plan penggunaan tool ini secara gratis, kamu sudah bisa mengelola 3 akun. Untuk setiap akun, kamu bisa menjadwalkan untuk unggah hingga 10 post. Lumayan banget, kan?

SlackSocial

SlackSocial ini sebelas-dua belas sih sama Buffer. Hanya saja, kamu bisa mengelola akun secara tidak terbatas dengan ini. Menggunakan tool ini, kamu juga akan mendapatkan laporan status postingan melalui email secara otomatis.

Banyak yang sudah menggunakan LinkedIn untuk membangun ikatan dengan target pasarnya dan kita perlu tools gratis supaya tetap eksis. (Sumber: unsplash.com/photos).

Kamu bakal pilih tools yang mana nih buat meringankan kerjaan kamu? Cerita di bawah ya tools apa saja yang paling menarik perhatian kamu!


Bagikan artikel ini bila bermanfaat!

Tinggalkan Balasan