5 Tools Gratisan Selain Canva Untuk Desain Konten Kamu

Bagikan artikel ini bila bermanfaat!

Di era digital bisnis tentunya desain grafis, logo, ataupun edukasi mengenai produk menjadi hal yang sangat penting untuk dibuat. Pada hakikatnya, desain membantu perusahaan dalam hal menarik perhatian dan engagement sehingga seseorang bisa terkonversi menjadi customer kita. Banyak sekali tools desain yang sangat menarik dan inovatif.

Jika anda ingin sukses dalam hal berbisnis atapun digital marketing campaign melalui media sosial, tentunya anda butuh magnet kuat dalam menarik calon followers yang kelak akan menjadi customer bisnis yang anda jalankan.

Tools Gratisan Selain Canva Untuk Desain Konten

Adobe Spark

Inilah penampakan dari tools Adobe Spark. Adobe spark telah menyediakan beberapa tools menarik yang bisa anda pergunakan, mulai dari: infografis, poster, banner, dan hal unik lainnya. Adobe Spark ini sangat intuitif dan mudah dalam mengubah tulisan menjadi grafis.

Crello

Crello merupakan alat inovatif untuk pembuatan desain yang mudah. Dengan fitur pengeditan yang canggih, ribuan template yang menarik, dan perpustakaan media yang besar, siapa pun dapat membuat desain profesional tanpa keahlian desain. Semua elemen di setiap template dapat disesuaikan sepenuhnya – dari latar belakang hingga teks dan objek. Tidak ada batasan untuk kreativitas di aplikasi tersebut. Anda dapat memperhatikan pada layout diatas, Crello menyediakan ikon dan objek grafis animasi hingga fitur story video.

Visme

Dari data yang di dapat dari website visme, tingkat kepuasan pengguna nya mencapai 98% dari 10 juta pengguna. Visme menggabungkan kemampuan dengan kemudahan pengguna untuk membuat platform yang memungkinkan semua orang untuk melakukan pekerjaan yang terbaik. Visme menyediakan banyak pilihan template untuk infografik, presentasi, dan chart-data.

Stencil

Memiliki tujuan untuk membantu pengguna nya mendesain gambar lebih cepat daripada sebelumnya. Jika content pillar sosial media bisnis anda berupa quotes, video animasi, atau product knowledge, bisa banget memakai stencil. Fakta menariknya, bagi anda yang belum pernah sama sekali menggunakan program pengeditan tencil bisa menjadi rekomendasi nya.

Design Bold

Everyone can be designer with DesignBold, inilah yang menjadi point utama dari tools kece yang satu ini. Memiliki template yang cukup banyak nan bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan media sosial anda.

Nah, udah tau kan bahwa banyak banget aplikasi desain tools yang gratisan selain canva. Pasti bosen banget kalo butuh desain yang praktis dan template yang ready to use harus bergantung pada canva doang.

Menarik bukan?? Cobain langsung skuy dan rasakan sensasi nya!!!


Bagikan artikel ini bila bermanfaat!

Tinggalkan Balasan